Penulis :
Sri Wilda Albeta., M.Pd.
Prof Dr. Jimmi Copriady., M.Si.
Prof. Dr. Maria Erna., M.Si.
Tahun Terbit :
Oktober 2023
Jumlah Halaman :
viii, 76 halaman
Ukuran Kertas :
15,5 x 23 cm (A5 UNESCO)
ISBN / No. Reg :
978-623-09-6257-8 (PDF)
978-623-09-6258-5
Deskripsi Buku :
Buku berisikan konsep dasar dari berbagai pemikiran para ahli tentang pelaksanaan Blended learning pada pembelajaran sains. Selain itu pada buku ini juga memberikan informasi manajemen pelaksanaan blended learning sehingga guru atau pihak sekolah dapat dijadikan sebagai pedoman pelaksanaan blended learning. Dalam buku ini dijabarkan perspektif pendidikan masa depan, hakekat pembelajaran sains, konsep blended learning, lingkungan belajar pada blended learning serta manajemen pembelajaran sains pada blended learning. Pada bagian perspektif pendidikan masa depan dijelaskan teori dan pemikiran mendasar munculnya blended learning. Mulai dari kajian posmodernisasi, virtual pendidikan, konstruktivisme, progresivisme dan evolusi filsafat pendidikan masa depan.